Cerita Fumiya Sugiura dalam game Lost Judgement 2021-2022

Oleh : ftrrahman | 2022-05-03 14:01:31

Pada bulan Desember 2021, Yagami dan Kaito dipanggil untuk membantu menangani sejumlah besar kasus intimidasi yang telah mereka terima laporannya, dan keempatnya pergi ke SMA Seiryo untuk menyelidikinya. Setelah memasang kamera tersembunyi dan mengetahui Mami Koda telah diganggu oleh sekelompok siswa dari klub bola basket, dia dan yang lainnya memproyeksikan suara mereka melalui pengeras suara tersembunyi yang telah mereka tanam sebelumnya untuk menjadi katalisator yang menyebabkan siswa lain berdiri. kepada para pengganggu. Yagami kemudian dihubungi untuk menyelidiki kematian Hiro Mikoshiba.
Sugiura dan Kaito melihat bahwa Yagami bentrok dengan Kuwana selama info penyelidikannya Mikoshiba, dan membubarkan pertarungan mereka. Setelah menjelaskan situasinya kepada Yagami, mereka pergi ke kota untuk bersenang-senang. Keesokan harinya, saat mendiskusikan informasi apa yang mereka miliki tentang Mikoshiba di Yokohama 99, batu dilemparkan melalui jendela oleh anggota Topeng Putih Yokohama Liumang. Yagami, Kuwana, dan Kaito mengejar sementara Sugiura dan Tsukumo tetap di belakang. Kelompok pria bertopeng lain menggunakan kesempatan ini untuk masuk, melumpuhkan Sugiura dengan serangan diam-diam, dan melukai Tsukumo.
Selanjutnya dalam penyelidikan Mikoshiba, Yagami diculik oleh RK. Kaito diberitahu tentang ketidakhadirannya dan Tsukumo melacaknya, setelah itu Sugiura dan Kaito pergi untuk menyelamatkan Yagami. Yagami, setelah penyelamatannya, meminta Kaito dan Sugiura menemaninya untuk menemui supervisor Mikoshiba, Yoko Sawa, yang mungkin memiliki petunjuk, tetapi melihat bahwa dia telah dibunuh di apartemennya. Sugiura memanggil polisi dan para detektif mengambil buku tahunan sekolah menengah Sawa sebagai petunjuk.
Hasil pencarian Yagami dalam penemuan rekaman tahun 2008 tentang Mitsuru Kusumoto yang diganggu oleh teman-teman sekelasnya. Sugiura jijik dengan apa yang dilihatnya dan mereka mengetahui bahwa guru wali kelas Mitsuru saat itu adalah Kuwana, nama asli Yu Kitakata. Dari para pengganggu, Yagami dan Sugiura memilih untuk menanyai Yui Mamiya, yang dilecehkan secara seksual oleh Akihiro Ehara - tersangka pembunuh Mikoshiba - yang melecehkan Mamiya sekitar waktu dia seharusnya membunuh Mikoshiba.
Mencurigai bahwa Kuwana memeras mantan muridnya untuk melakukan perintah mereka, mereka menanyai Mamiya di kediamannya ketika mereka diserang oleh penyerang bertopeng yang sebelumnya melumpuhkan Sugiura; Teman sekelas SMA Mamiya dan sesama pengganggu. Setelah mengalahkan konspiratornya, Sugiura dan Yagami membawa Mamiya ke Charles dan Sugiura memberi tahu Higashi tentang apa yang terjadi sejauh ini. Kuwana menelepon Yagami, menuntut kebebasan Mamiya dengan imbalan kesempatan untuk berbicara. Sugiura membiarkan Mamiya pergi setelah Yagami memberitahunya bahwa Kuwana telah memenuhi kesepakatannya.
Tags : FumiyaSugiura, LostJudgement