Spoiler Alert!!! Alur Cerita Video Game Gangster Rio: City of Saints Dalam Versi 3 Dimensi

Oleh : ftrrahman | 2022-04-18 08:32:50

Gangstar Rio: City of Saints adalah video game aksi-petualangan dunia terbuka yang diterbitkan oleh Gameloft dan dikembangkan oleh setidaknya salah satu anak perusahaannya. Ini adalah angsuran kelima (ketujuh menghitung baik dua dimensi (2D) dan tiga dimensi (3D) dari Gangstar: Miami Vindication) dalam seri Gangstar dan diatur di Rio de Janeiro setelah peristiwa Miami Vindication dan diikuti oleh Kota Gangstar. Ini dirilis awalnya pada tahun 2011.
Alur Cerita Gangstar Rio: City of Saints Versi 3 Dimensi
Permainan dimulai dengan Raul mengemudi melalui kota dengan Läufer Convertible putihnya. Dia pulang dan pemain bertemu pacarnya Ana. Raul kemudian dipanggil oleh Andreas, bos Assassinos yang tinggal di dekat mereka. Diceritakan juga bahwa Raul ingin keluar dari geng karena dia menginginkan kehidupan pribadi dengan Ana.
Setelah menyelesaikan beberapa misi, Andreas memberi tahu Raul bahwa seseorang ingin membunuhnya dan Ana. Dia menyarankan Raul untuk meninggalkan Rio setelah menyelesaikan satu pekerjaan terakhir untuknya. Setelah dia menyelesaikan pekerjaannya, Raul pulang dan menjemput Ana. Dia memberitahunya tentang rencana meninggalkan Rio. Ana marah karena dia menginginkan uang dan klub dan dia tidak mau menyerah untuk itu. Jadi mereka punya argumen. Akhirnya Ana turun dari mobil. Raul memanggil "Ana, tunggu!", tetapi pada saat ini, Lufer arogan. Raul bangun dua bulan kemudian setelah koma di rumah seorang penari telanjang bernama Larissa. Dia mengatakan kepadanya bahwa Ana telah terbunuh, tetapi dia terbakar parah dan seorang dokter melakukan beberapa operasi plastik. Jadi Raul terlihat "tidak bisa dikenali" sepanjang sisa permainan.
Larissa memberi tahu Raul bahwa cara terbaik untuk mengetahui siapa yang membunuh Ana adalah dengan berpura-pura menjadi orang baru di kota dan menyusup ke Assassinos. Raul setuju dan memakai nama penyamaran Angel Nascimento. Saat menyusup ke Assassinos, Raul melakukan pekerjaan untuk pengedar narkoba bernama Narco, untuk produser film Vilanova dan juga untuk Larissa. Dia bertemu beberapa orang (misalnya teman Larissa, Pilar, Gianna Magro dan Jessica Medeiros untuk siapa dia melakukan beberapa pekerjaan). Pada akhirnya, Raul mengetahui bahwa Ana masih hidup dan bahwa dia dan Marcelo telah merencanakan sepanjang waktu untuk mengambil kendali atas Assassinos. Sebenarnya Marcelo-lah yang memicu bom di mobil Raul dan Ana telah membunuh Andreas dalam penembakan di jalan. Raul memberitahu setiap anggota Assassinos bahwa Marcelo adalah pengkhianat, dan akhirnya membunuhnya. Ana telah menangkap Larissa dan mengancam akan membunuhnya, jadi Raul dan Fumo menyelamatkan Larissa dengan tank dan Raul akhirnya membunuh Ana. Di akhir permainan, Raul terpilih sebagai pemimpin Assassinos dan bertekad untuk menjadikan mereka sebagai geng paling kuat di Rio.
Tags : GangstarRio:CityofSaints, Alur Cerita, Action